Jumat 29 Sep 2017 12:38 WIB

T Sportline Luncurkan Tesla Model S P100D

Rep: ROSSI HANDAYANI/ Red: Winda Destiana Putri
Tesla S P100D
Foto: Carscoops
Tesla S P100D

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- T Sportline telah meluncurkan Tesla Model S terbaru. Dijuluki Proyek TS8 mobil ini didasarkan pada Model S P100D.

Dilansir dari laman Carscoops, mobil ini mempunyai penampilan monoton karena semua aksen krom mobil telah dihapus, di cat hitam, atau ditutupi dalam bungkus vinyl 3 inci Satin Black. Mobil ini juga memiliki jendela berwarna, spoiler belakang serat karbon, dan velg tempa 21 inci dengan hitam matte.

Styling sporty berlanjut di kabin, karena mobil ini telah dilengkapi pelapis kulit Bentley Linen berlubang dengan jahitan kontras hitam. Pengemudi juga akan menemukan tikar lantai khusus, dan trim serat karbon hitam gloss pada segala hal mulai dari dasbor hingga bagian belakang kursi depan.

Modifikasi tidak berhenti di situ, karena T Sportline memasang detektor radar Escort Paspor Max CI dan sistem audio khusus. Yang terakhir ini terdiri dari 13 speaker aftermarket, amplifier Alpine, prosesor Rockford Fosgate EQ, dan subwoofer 10 inci yang berada di dalam selungkup yang diperkuat serat karbon.

Seperti model standar, mobil ini memiliki baterai 100 kWh yang memungkinkannya menempuh jarak hingga 315 mil (507 km) dengan sekali charge. Yang lebih penting lagi, Model S P100D dapat berakselerasi dari 0-60 mph dalam 2,5 detik sebelum mencapai 155 mph, 250 km/jam.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement