Kamis , 21 September 2017, 07:03 WIB

Mitsubishi Targetkan Penjualan 310 Unit di GIIAS Surabaya

Rep: ROSSI HANDAYANI/ Red: Winda Destiana Putri
Antara/Saptono
Sejumlah pengunjung memperhatikan mobi keluarga serbaguna (multi purpose vehicle/MPV), Mitsubishi Xpander dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (16/8).
Sejumlah pengunjung memperhatikan mobi keluarga serbaguna (multi purpose vehicle/MPV), Mitsubishi Xpander dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (16/8).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 20–24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya. Selama lima hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 310 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 200 unit.

MMKSI bekerjasama dengan diler PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui empat unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4x2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action diatas booth seluas 296 meter persegi. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui tiga unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT, Xpander Exceed AT dan Mirage Exceed.

Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20 persen pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur, dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15 persen. Keikutsertaan Mitsubishi Xpander dalam kegiatan ini semakin memperkuat kehadirannya untuk masyarakat Indonesia setelah sebelumnya diluncurkan dalam debut global di GIIAS 2017, dan perkenalan di 40 kota di Indonesia.

"Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan menyediakan produk unggulan yang dapat memperluas nilai kehidupan konsumen kami," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dari awal diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 15 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga saat ini. Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander.



 

Sumber : Center