Rabu 03 May 2017 19:23 WIB

Audi Optimis 10 Unit A5 Coupe Terjual Hingga Akhir Tahun

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
The All New Audi A5 Coupe
Foto: Express.co.uk
The All New Audi A5 Coupe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Audi membidik angka penjualan sebanyak 10 unit bagi produk terbaru mereka The All New Audi A5 Coupe. Angka penjualan itu ditargetkan bakal tercapai hingga akhir tahun nanti.

"A5 masuk dalam jajaran produk dengan pasar yang tidak terlalu besar," kata Assistant Marketing dan PR Manager PT Garuda Mataram Motor (GMM) Herry Noverino di Jakarta, Rabu (3/5). GMM merupakan distributor resmi merek Audi di Indonesia.

Herry mengatakan, target penjualan tersebut sudah dihitung sejak perhelatan IIMS dimulai pada 27 April kemarin. "Jadi dalam sisa delapan bulan kedepan paling tidak 10 unit bisa terkejar," katanya.

Seperti diketahui, IIMS 2017 dimanfaatkan Audi untuk meluncurkan produk terbaru yakni The All New Audi A5 Coupe. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4,67 meter dan tinggi 1,37 meter.

The All New Audi A5 Coupe ditunjang mesin 2.0 TFSI. Mobil pabrikan asal Inggris ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik.

Mesin bensin 2.0 liter menyuguhkan tenaga puncak hingga 252 hp dan torsi puncak 370 Nm. A5 Coupe memiliki transmisi otomatis S tronic dengan sistem tujuh percepatan dan sistem pengherak empat roda permanen quattro.

The All New Audi A5 Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,3 miliar dengan pilihan warna white, grey, blue, black, red dan florest silver dan argus brown.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement