Ahad 29 Sep 2013 23:05 WIB

Mercedes-Benz: Penjualan di IIMS 2013 Jauh Lebih Baik

Mercedes  S-Class
Mercedes S-Class

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deputy Director Marketing Marcedes-Benz, Sari Scheunemann, menyebutkan, penjualan unit-unit mobil dalam acara Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013) memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan tahunan merek mobil asal Eropa ini.

"Saya tidak bisa berikan angka, tapi yang jelas penjualannya memberikan kontribusi besar pada penjualan tahun ini," kata Sari saat ditemui di gerai Mercedes-Benz di IIMS 2013, Ahad (29/9).

Dia melanjutkan, penjualan pada IIMS tahun ini juga meningkat dibandingkan penjualan di IIMS tahun lalu. "Jauh membaik malah," katanya.

Varian yang paling banyak memberikan kontribusi penjualan tahun ini yakni dari seri S class, C class dan E class. "Tapi paling dominan itu dari C class dan E class," katanya.

Pada festival otomotif terbesar di Indonesia ini, Marcedes-Benz membawa lima varian baru ke pasar premium Indonesia. Mereka yakni dari E class yaitu E 250 AVA, E 250 CDI dan E 250 Coupe. Serta dari varian sport yakni A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement