Rabu 25 Jan 2017 18:08 WIB

Seat Luncurkan Leon Cupra Versi Terbaru

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Seat Luncurkan Leon Cupra Versi Terbaru.
Foto: Carscoops
Seat Luncurkan Leon Cupra Versi Terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seat akan meluncurkan versi terbaru dari Leon Cupra. Versi ini akan menghadirkan performa mesin 296 HP dengan model AWD Model Wagon.

Dilansir laman Carscoops Seat masih menawarkan Leon Cupra yang dilengkapi dengan enam kecepatan manual, gearbox dual-clutch serta tiga bentuk bodi yang berbeda mulai dari tiga pintu, lima pintu hingga versi ST estate. Dibandingkan dengan versi lamanya, Leon Cupra versi baru ini dilengkapi sistem kemudi Haldex all-wheel.

Tampilan bodi Leon Cupra versi terbaru tampak lebih praktis dibandingkan dengan versi lama yang sedikit membosankan. Seat menyebutkan abhwa Haldex AWD ini mampu mengirimkan 100 persen torsi hanya menggunakan satu roda saja.

Sistem yang bekerja dengan bantuan elektronik mobil memungkinkan penggunaan rem yang lebih sedikit. Kendati demikian, Seat belum merilis angka kinerja versi terbaru Leon Cupra ini.

Hingga saat ini baru diketahui kecepatan tertinggi dibatasi pada 250 km/jam dengan emisi karbon berkisar 153 sampai 164 gram/km. Versi terbaru Leon Cupra ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Mystery Blue dan Red Desire.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement