Jumat 11 Aug 2017 10:52 WIB

Mercedes-Benz Pamerkan Kendaraan Hibrida di GIIAS 2017

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Suasana ppengunjung pada pembukaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Suasana ppengunjung pada pembukaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) Mercedes-Benz menampilkan barisan kendaraan-kendaraan all-stars terbaru dari beragam model yang mengedepankan performa, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz.

Pabrikan asal Jerman itu membawa 19 model kendaraan dalam pameran otomotif tersebut. Untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz menampilkan kendaraan Plug-in Hybrid terbaru E 350 e, sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

"Kami sangat bangga hadir di GIIAS 2017 untuk memperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia Mercedes-Benz E 350 e Plug-in Hybrid," kata Vice President Marketing & Sales Mercedes-Benz Cars South East Asia, Mark Raine di Tangerang, Jumat (11/8).

Dia mengatakan, Mercedes-Benz saat ini tengah berupaya untuk merakit Plug-in Hybrid di pabrik lokal di Tanah Air. Dia mengaku termotivasi keinginan pemerintah Indonesia yang sedang menggodok dasar perpajakan kendaraan berbasis emisi karbon dioksida yang akan menguntungkan penjualan kendaraan listrik dan hibrida di pasaran.

Selain mobil hybrid E 350e, manufaktur yang berkantor pusat di Stuttgart ini juga membawa sejumlah lini kendaraan lainnya. The new E 300 Coupe yang memperluas portfolio Mercedes-Benz E-Class serta The new E-Class yang telah diberikan anugerah World Luxury Car of The Year 2017 oleh World Car Award tak luput dari pameran otomotif dunia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement