Selasa , 06 June 2017, 20:52 WIB

Wuling Confero S Mejeng Perdana di Jakarta Fair

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
MPV Wuling
MPV Wuling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT SAIC General Motor Wuling (SGMW) akan menampilkan mobil Low Multi Purpouse Vehicle perdana mereka untuk Indonesia, Confero S. Kendaraan asal Cina itu bakal menyapa pelanggan dalam ajang Jakarta Fair pada 8 Juni hingga 16 Juli.

"Berpartisipasi di Jakarta Fair merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia, kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai di Jakarta, Selasa (6/5).

Wuling optimis, Confero S akan diterima oleh pelanggan di Tanah Air. Cindy mengatakan, kehadiran mobil ini merupakan hasil dari upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan suatu kendaraan.

Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pelanggan, Wuling tengah menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang 2017, selain itu, skema finansial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara juga sedang dipersiapkan. "Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth dan rasakan kenyamanan Confero S," kata Cindy.

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti 'untuk kebersamaan' (to bring together) sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'.

Nama tersebut mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty. Wuling secara resmi akan meluncurkan Confero S pada kuartal ketiga tahun ini.

Wuling Confero S memakai mesin 4-silinder 1.5 liter DOHC C-VVT berpenggerak roda belakang (RWD). Adapun tenaga puncaknya adalah 107 PS pada 5.800 rpm dengan torsi 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm. Para pengunjung dapat melihat langsung dan merasakan kenyamanan Confero S di booth Wuling yang terletak di B1 Hall B, JIExpo Kemayoran.

Berita Terkait