Sabtu , 13 May 2017, 18:23 WIB

Honda Pamerkan Jazz Terbaru di Jepang

Red: Winda Destiana Putri
Autocar
Honda Jazz Facelift
Honda Jazz Facelift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda menampilkan Jazz versi penyegaran (facelift) di website perusahaan di Jepang menjelang penjualan pada Juni mendatang. Setelah bocoran foto-foto mobil berjenis hatchback ini beredar secara online pekan lalu.

Laman Car Advice memberitakan hingga saat ini perusahaan baru mengungkapkan varian hybrid dari Honda Fit, yang merupakan nama Jazz di Jepang. Untuk pasar negara itu, Jazz facelift mengusung beberapa pembaruan antara lain lampu depan LED yang terintegrasi dengan grill baru. Ada juga bumper depan serta lampu belakang yang tampilannya telah diperbarui.

Namun Honda belum menyediakan informasi lebih lanjut mengenai rincian spesifikasinya karena baru akan dijual sebulan lagi. Sementara untuk bagian mesin, Jazz terbaru akan tersedia dalam pilihan mesin 1.3 dan 1.5 liter mesin bensin serta drivetrain hybrid. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberadaan teknologi Honda Sensing yang antara lain mencakup pendeteksi pejalan kaki serta pengereman otomatis.

Sumber : Antara