Rabu 26 Apr 2017 23:26 WIB

Suzuki Ignis Jajal Jalanan Ibu Kota

Suzuki Ignis.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Suzuki Ignis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), baru-baru ini meluncurkan produk terbaru mereka, Suzuki Ignis, yang secara segmentasi bersaing di pasar city car. Meski demikian, SIS bersikeras Ignis, yang dibekali desain dan perawakan ala bernafaskan SUV, merupakan pembuka subsegmen baru yang mereka sebut sebagai Urban SUV alias SUV yang pas dipakai untuk melahap jalanan perkotaan.

Guna membuktikan konsep Urban SUV tersebut, SIS mengajak sejumlah awak media untuk menjajal Ignis di jalanan Ibu Kota Jakarta pada Selasa dalam gelaran Suzuki Ignis Urban Race. "Suzuki Ignis Urban Race merupakan kegiatan berkendara yang dirancang untuk membrikan pengalaman menyenangkan dengan Susuki Ignis," kata Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat (4W) SIS, Donny Saputra.

"Selain itu acara ini juga untuk merasakan gaya hidup urban yang diasosiasikan dengan kehidupan perkotaan yang cepat, padat, mobilitas tinggi, dinamis, menyukai hal trendi, menikmati momen dan kekinian," ujarnya menambahkan. Dimulai dari Artotel Thamrin, rombongan Suzuki Ignis Urban Race akan bertolak ke Urban Adventure Park, Houbii, di Pondok Indah, dilanjutkan ke Lokananta, Panglima Polim.

Guna membuktikan kehandalan Ignis di medan perkotaan, para peserta rombongan yang terdiri dari 15 unit Ignis diharuskan melewati rute Jalan Sudirman - Jalan MH Thamrin untuk merasakan hiruk pikuk berkendara di Jakarta dengan segala tantangannya, menuju titik finis yakni kembali ke Artotel Thamrin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement