Senin 24 Apr 2017 18:35 WIB

Mitsubishi Siapkan Program Penjualan Menarik Khusus Pembeli Wanita

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi
Foto: Autoblog
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Kartini yang jatuh pada 21 April menjadi salah satu tanda kebangkitan wanita di Indonesia. Sebagai apresiasi untuk wanita, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencanangkan beberapa program penjualan, dan purnajual menarik dalam program bertajuk Week of Women (WOW).

"Program Week of Women untuk mengapresiasi wanita Indonesia, sekaligus memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kelas tersebut. Bagi pelanggan setia Mitsubishi, kami juga menyiapkan layanan purnajual untuk meningkatkan loyalitas, dan kepuasan pelanggan," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division, PT MMKSI dalam keterangan rilisnya kepada Republika.

Program-program Week of Women berlangsung di periode 17-30 April 2017, untuk program penjualan dan purnajual. Berikut rinciannya:

Dapatkan Tambahan Voucher Belanja Rp 1 juta untuk Setiap Pelanggan Wanita

Dalam program WOW, Mitsubishi menyiapkan tambahan hadiah voucher belanja bagi pelanggan wanita yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica), dan Triton 4X4. Program ini berlaku setelah open faktur dengan atas nama wanita di 85 diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.

 

Test Drive Kendaraan Mitsubishi Berhadiah Souvenir

Mitsubishi mengundang para wanita untuk Test Drive, dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300, T120SS). Tersedia souvenir menarik bagi konsumen yang Test Drive line up tersebut di periode 17-30 April 2017 selama persediaan masih ada.

 

Program purnajual

Sebagai tambahan bagi konsumen setia, Mitsubishi memberikan beberapa program purnajual, mencakup servis dan suku cadang di bengkel resmi diler kendaraan penumpang.

Selain program tersebut, konsumen Mitsubishi Motors juga dapat menikmati program penjualan pada April 2017 ini, yaitu:

Khusus pembelian Pajero Sport di April 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan: Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT,  Gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016 (kecuali Limited Edition) dan Gratis kaca film V-Kool

Pembelian Outlander Sport di April 2017 akan mendapatkan, Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, Gratis biaya jasa dan suku cadang, serta gratis GPS Navigasi dan Rear Camera.

Khusus pembelian Mirage April 2017 akan mendapatkan: Penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, baik secara tunai maupun kredit, Gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book, dan Gratis kaca film Solar Gard.

Pembelian Delica di April 2017 akan mendapatkan: Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan untuk semua varian, Gratis biaya jasa, dan Gratis kaca film V-Kool.

Sedangkan pembelian Triton di April 2017 akan mendapatkan: Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, dan Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga dua tahun untuk semua varian. Khusus pembelian L300 & T120SS di April akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement