Jumat , 21 April 2017, 21:42 WIB

Potensi Pasar Berkembang, Honda Resmikan Diler di Tangerang

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Honda
Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dilernya dengan meresmikan Honda Bintang Cimone di  Tangerang, Banten pada Kamis (20/4). Honda Bintang Cimone menjadi diler resmi Honda yang ke-138 secara nasional, memiliki fasilitas sales, service, spareparts serta Body & Paint (3S+BP).

"Kami melihat potensi pasar yang terus berkembang di area Jabodetabek, khususnya di kota Tangerang. Untuk itu, sesuai dengan komitmen Honda untuk semakin dekat dengan konsumen, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual bagi para konsumen di area ini. Ke depannya, kami akan terus membuka dealer baru di berbagai wilayah di Indonesia," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, dalam keterangan rilisnya.

Bintang Cimone memiliki showroom seluas 558 meter persegi, yang nyaman dan modern serta menampilkan produk-produk terbaru dari Honda. Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Wifi, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Food Zone, Free Drink, Smoking Room, dan Mushola.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Bintang Cimone memiliki fasilitas servis dengan area 1.540 meter persegi, yang dilengkapi dengan lima bay General Repair, dua bay perawatan berkala, dua bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, serta dua Washing bay. Untuk fasilitas bodi dan cat, Honda Bintang Cimone memiliki dua bay assembly, satu bay beating, dua bay putty, satu bay primer surfacer sanding, satu bay paint preparation, satu bay spray booth, dua bay polish, dan satu bay final inspection. Honda Bintang Cimone juga memiliki area spareparts seluas 214 meter persegi, yang memastikan ketersediaan suku cadang, dengan lebih lengkap.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 138 diler resmi, dan 33 sub diler 3S yang juga melayani penjualan, dan purna jual Honda. Secara total Honda telah memiliki 171 diler, dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

"Honda kini memiliki diler 3S+BP di kota Tangerang seiring dengan bertumbuhnya pengguna Honda di wilayah ini. Dengan sumber daya manusia yang profesional, serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda. Kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru, dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi dengan lebih cepat, dan lebih mudah," kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Berita Terkait