Selasa 03 Oct 2017 11:35 WIB

Care by Volvo Semudah Menggunakan Telepon Genggam

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Volvo
Foto: Carscoops
Volvo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelumnya Volvo belum pernah menjual SUV kompak, kehadiran XC40 akan mendorong merek tersebut ke segmen millennial baru untuk pertama kalinya. Ini juga produk pertama dari atas Volvo Compact Modular Architecture (CMA), yang mendukung beberapa model seri 40.

Selain semua itu, XC40 akan mengantarkan layanan berlangganan baru yang disebut Care by Volvo, ini bisa mengubah cara konsumen membeli, dan merawat mobil selamanya. Singkatnya, Care by Volvo mengumpulkan biaya kendaraan, pembayaran asuransi, biaya layanan, dan pajak menjadi satu biaya bulanan.

Layanan ini membuat kepemilikan kendaraan bebas dari kerumitan, seperti memiliki telepon genggam. Dengan target demografis XC40 mereka yang masih muda dengan smartphone, ini adalah kendaraan yang sempurna untuk meluncurkan layanan semacam ini.

"Dengan Care by Volvo, kami memperkenalkan akses mobil baru untuk era modern. Di saat konsumen terbiasa menggunakan flat-fee transparan untuk semua jenis layanan, proses tradisional membeli dan memiliki mobil dapat dianggap agak rumit. Care by Volvo mengubah semua itu," kata Hakan Samuelsson, Presiden dan CEO Volvo, dilansir dari laman Digital Trends.

Selain menumbangkan model pembelian mobil tradisional, Care by Volvo menawarkan beberapa manfaat tambahan termasuk pengisian bahan bakar, pembersihan, dan penjemputan di layanan. Selain itu, pembeli akan memiliki pilihan untuk menyewa kendaraan Volvo lain untuk waktu yang singkat, katakan Anda lebih memilih XC90 yang lebih besar untuk akhir pekan.

Program ini juga memungkinkan pemilik untuk mendapatkan mobil baru setiap 24 bulan sekali. Pemilik juga dapat berbagi mobil mereka dengan teman, dan keluarga dengan menggunakan aplikasi Care by Volvo sebagai kunci digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement