Senin 10 Apr 2017 21:19 WIB

Sentra Timur Residence Gandeng Nissan Xtrail Indonesia dan BNN

Nissan Xtrail Indonesia (NXI) mengadakan Serah terima Jabatan (Sertijab) di Marketing Galery Sentra Timur Residence, Jakarta Timur.
Foto: dok.Istimewa/Sentra Timur Superblock
Nissan Xtrail Indonesia (NXI) mengadakan Serah terima Jabatan (Sertijab) di Marketing Galery Sentra Timur Residence, Jakarta Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nissan Xtrail Indonesia (NXI) mengadakan Serah terima Jabatan (Sertijab) sekaligus Kopi darat Nasional (Kopdarnas). Sertijab dilakukan oleh pengurus periode 2015 – 2017 kepada ketua umum NXI terpilih periode 2017 – 2019, di Marketing Galery Sentra Timur Residence, Jakarta Timur.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum periode 2015 – 2017, Dwi Setiawahyudi didampingi ketua umum terpilih periode 2017 -2019 Andita Budi Santoso, serta Sekretaris Jendral (Sekjend) NXI periode 2017 – 2019 Agus Susilo, serta sejumlah chapter dan perwakilan-perwakilan member dari berbagai daerah yang datang untuk membuat agenda kegiatan NXI ke depan.

Sentra Timur Residence sebagai tuan rumah memberikan kesempatan kepada NXI yang menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai korporasi yang akan terus mendukung segala kegiatan berkontribusi positif untuk menjauhkan narkoba bagi kelangsungan hidup anak bangsa.

Chief Finance Officer Sentra Timur Residence yang juga menjabat Sekjend NXI Agus Sulilo mengungkapkan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan positif yang patut didukung karena Sentra Timur Residence. "Dan NXI merasa perlu untuk mengambil bagian dari gerakan nasional STOP NARKOBA yang saat ini sedang di galakkan oleh pemerintah," katanya dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id.

Menurut Agus, alasan memilih Sentra Timur Residence sebagai lokasi acara ini selain memiliki prinsip yang sama dalam memerangi narkoba. Selain itu, apartemen ini juga memiliki area parkir yang cukup luas untuk menampung member NXI yang hadir dan juga gampang ditujunya dari berbagai kawasan.

“Member kami tersebar di mana–mana diseluruh Indonesia, kebetulan Sentra Timur yang paling cocok karena parkir mobilnya gampang, dekat pintu tol dan bandara, jadi member kami sangat mudah sampai ke lokasi kegiatan kita," ungkap Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement