Kamis 16 Mar 2017 10:14 WIB

Toyota Siapkan Tiga Tipe Mobil untuk TTI

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers Toyota Team Indonesia.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Jumpa pers Toyota Team Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) akan membawa tiga mobil untuk mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) dalam perlombaan motorsport. Agya dan Etioss akan berlaga dalam kelas Slalom dan Yaris di kelas touring Nasional.

PR Manager TAM Raouli Sijabat menyatakan jika Toyota memang memasukan time segmen hatchback yang kinerjanya sudah teruji di pasar, seperti market sharenya yang dominan. Apalagi, ketangguhan itu sudah terbukti pada pagelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun lalu, ketika Hardian Manopo bisa naik podium dengan menggunakan All New Yaris.

"TAM ingin berkomitmen dan turut berpartisipasi dalam pengembangan olahraga tanah air, khususnya ajang motorsport," kata Raouli. Dengan mengikuti kompetisi motorsport pun menjadi ajang menunjukkan jika mobil-mobil yang dirancang Toyota mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Dalam ajang balapan, performa mobil Toyota dapat diuji dalam hal kualitas, reliability, dan durability.

Diharapkan nantinya melalui ajang balapan ini penjualan Toyota pun dapat meningkat. Sehingga tidak hanya memberikan efek baik sebagai bentuk dukungan pada pembalap, namun juga mendukung Toyota dalam penjualan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement