Jumat 17 Feb 2017 12:43 WIB

Toyota Keluarkan Harga Baru untuk Aygo X-Clusiv

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Toyota Aygo x-clusiv
Foto: Carscoops
Toyota Aygo x-clusiv

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harga Toyota Aygo x-clusiv kini ditetapkan 13.035 pound (Rp 216,8 juta), dan 13.735 pound (Rp 228,4 juta), yang masing-masing untuk versi lima kecepatan manual, dan x-shift otomatis.

Dilansir dari laman Carscoops, salah satu perubahan pertama yang terlihat dengan Aygo x-clusiv adalah, Electro Gray tidak lagi menjadi satu-satunya pilihan warna body kendaraan. Sekarang, pembeli dapat memilih tujuh nuansa yang berbeda secara total seperti, White Flash, Silver Splash, Bold Black, Red Pop, Deep Blue Buzz, dan Cyan Splash.

Seperti yang baru diluncurkan, versi Aygo baru x-style dan x-press, warna tubuh dari x-clusiv juga dilakukan pada kabin, panel pintu, dan di dashboard. Selain itu, Anda mendapatkan jok kulit Vogue baru, dengan sandaran kepala yang terintegrasi, yang menampilkan desain multi-panel abu-abu gelap.

Adapun fitur baru lainnya yakni, 15" alloys, climate control, x-touch multimedia system with 7" touchscreen, reversing camera, dusk-sensing headlights, smart entry dan push-button start, rear privacy glass, Bluetooth, power-adjustable heated door mirrors, serta DAB radio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement