Selasa 17 Jan 2017 12:06 WIB

Toyota Luncurkan New Corolla Altis

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui (tengah) bersama dengan jajaran direksi TAM berpose di depan dua produk terbaru dari Toyota yaitu, New Corolla Altis dan Toyota New Venturer di Jakarta, Senin (16/1).
Foto: Republika / Darmawan
President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui (tengah) bersama dengan jajaran direksi TAM berpose di depan dua produk terbaru dari Toyota yaitu, New Corolla Altis dan Toyota New Venturer di Jakarta, Senin (16/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses mengakhiri 2016 dengan pertumbuhan kinerja yang mengesankan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengawali 2017 dengan meluncurkan produk terbarunya New Corolla Altis di segmen Sedan di Jakarta,  Senin (16/1). Kehadiran produk ini sekaligus menandal komitmen Toyota terhadap semangat Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product.

New Corrola 1800 g manual wilayah Jakarta dibanderol Rp 422 juta, sedangkan 1800 v matic Rp 456 juta. New Corolla Altis dalam konsep desain Advance Prestigious, kini hadir lebih modern, dengan menampilkan sisi eksterior yang prestisius, serta interior lebih nyaman dan fun to drive.

Kehadiran model terbaru dari Sedan legendaris ini adalah bagian dari apresiasi Toyota kepada pelanggan segmen sedan, yang menghendaki kendaraan prestise dengan fitur kenyamanan, dan keamanan yang advance serta fun to drive. "Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, sentuhan berbagai desain dan fitur improvement yang disematkan pada New Corolla Altis diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota yang legendaris di segmen Sedan," kata kata Presiden Director TAM, Hiroyuki Fukui, Senin (16/1).

New Corolla Altis yang mengedepankan konsep canggih, dan prestis juga tidak lepas dari keinginan memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan sedan berkelas yang memiliki kelengkapan fitur kenyamanan, serta keamanan. Tampilan desain eksterior premium juga didukung kemewahan interior, membuat New Corolla Altis ini makin memberikan pengalaman yang modern dalam berkendara.

"Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestis sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya. Dengan kehadiran varian baru inl, kami berharap loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017," ujar Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM.

Sejalan dengan prinsip Kaizen (Continuous Improvement) yang diterapkan Toyota, yakni senantiasa menghadirkan produk terbaiknya kepada konsumen, kehadiran produk legendaris tersebut memang telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. "Tidak hanya mampu berkontribusi untuk menjadikan Toyota sebagai market leader di Indonesia, keberadaan Corolla juga memberikan andil yang signifikan untuk menempatkan Toyota Indonesia dalam memainkan peranan penting bagi pengembangan industri, dan pasar otomotif nasional selama ini," kata Henry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement