Kamis 20 Oct 2016 18:55 WIB

Mustang Bangun Mobil Generasi Baru

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Ford Mustang (ILustrasi)
Foto: Dok: Ford
Ford Mustang (ILustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT -- Performa Ford Mustang sudah tidak usah diragukan lagi. Versi standarnya saja cukup memuaskan penggemar mobil-mobil cepat.

Kini, Ford Mustang tengah membangun mobil generasi baru. Kendaraan roda empat itu sudah terlihat melaju di sebuah jalan di kawasan Detroit, Amerika Serikat, dalam bentuk coupe dan convertible.

Sayangnya, belum ada bocoran terkait model kedua mobil tersebut. Bentuk fisik mobil prototipe yang melintas saat itu masih dikamuflasekan. Model mobil baru itu disebut-sebut bakal dipublikasikan saat pembelian dibuka.

Meski ditutup rapat, kemungkinan Mustang tetap akan tampil dengan model mobil yang terlihat dan sangar seperti biasanya. Ini dapat terlihat saat mobil prototipe itu melintas. Yang jelas terlihat hanya dua lingkar lampu LED depan.

Seperti diketahui, Ford Mustang segera mengeluarkan kendaraan dengan 10 percepatan transmisi automatis. Sistem transmisi tersebut juga sudah diaplikasikan pada Camaro. Mobil tersebut juga masih menjadi penjualan terbaik perusahaan asal Amerika itu di kelasnya, dilansir laman Carscoops Kamis (20/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement