Rabu 19 Oct 2016 12:17 WIB

Porsche 911 Turbo S, Supercar yang Bisa Lakukan Segala Hal

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Porsche 911 Turbo S.
Foto: Ubergizmo
Porsche 911 Turbo S.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil 911 Turbo tak berada jauh dari Ferrari, atau Lamborghini yang dapat menarik perhatian. Akan tetapi, kendaraan ini lebih dari keduanya, 911 memiliki kinerja yang lebih. Terlebih lagi, mobil ini bisa melakukan hal-hal yang mereka tidak bisa lakukan.

Porsche telah lama memperjuangkan "supercar sehari-hari" karakter 911, dan hari ini ini berdiri lebih nyata dari sebelumnya. Dilansir laman Carscoops, pada Selasa (18/10) bicara mengenai angka, Turbo S memiliki 580 PS, mempunyai kelebihan 40 lebih dari Turbo normal.

Ia melakukan dari nol sampai enam puluh dalam waktu mengejutkan, 2,8 detik dan keluar pada 205 mph (330 km/h). Muncul semata-mata dengan transmisi PDK dual-clutch, yang bahkan legenda hidup balap Hurley Haywood mengatakan, ini pekerjaan yang sempurna dengan knob kiri di D, dan all-wheel drive.

Sejauh ini, memang begitu baik, dan yang lainnya seperti McLaren dan Audi, bisa melakukan itu. Apa yang tidak bisa mereka lakukan yakni, kapasitas duduk dua orang dewasa dan dua anak-anak. Itulah yang menetapkan 911 Turbo S terpisah dari setiap supercar lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement