Jumat 14 Oct 2016 16:26 WIB

Ssangyong Korando akan Ditawarkan pada Varian Listrik

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Ssangyong Korando. Ilustrasi
Foto: Carscoops
Ssangyong Korando. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menurut publikasi Belanda, generasi Ssangyong Korando akan ditawarkan dalam bentuk mobil listrik. Kendaraan ini sanggup mengaspal sejauh 300 km (186 mil) selama sekali perjalanan.

Dikutip dari pemberitaan Carscoops, Jumat (14/10), Autorai menegaskan, bahwa Korando baru akan mengambil inspirasi desain dari tahun lalu XAV. Masih dengan konsep petualangan, dan teknologi listrik yang mendukung model tersebut, berkat induk perusahaan Mahindra & Mahidra.

Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut tentang mobil yang diberikan, ia berpikir bahwa itu akan dijual bersama varian konvensional bertenaga. Hal itu membantu pelanggan memilih apa yang mereka inginkan.

Ada kemungkinan pengaturan mobil tersebut menggunakan teknologi berkonsep Tivoli EVR yang sudah diresmikan tahun lalu. Jika itu terjadi, maka motor listrik memberikan tenaga sebesar 127 hp yang bisa digunakan. Di mana konsep EVR ini memiliki rentang bensin extender kecil, dan diharapkan tidak terlalu sering terhubung ke soket listrik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement