Ahad 11 Sep 2016 17:41 WIB

Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross di 15 Kota

Suzuki New SX4 S-Cross
Foto: Autocar
Suzuki New SX4 S-Cross

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan kendaraan terbaru, New SX4 S-Cross di 15 kota besar di Indonesia. Kendaraan tersebut sebeumnya sudah diperkenalkan secara resmi pada Pameran Gaikindo 2016 di Tangerang Selatan, Banten.

New SX4 S-Cross mendapat sambutan yang bagus karena berdasarkan data penjualan selama pameran, produk baru Suzuki itu sudah berkontribusi 12 persen dari total penjualan Suzuki. Hasil itu menempatkan New SX4 S-Cross diposisi kedua setelah New Ertiga.

"Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu New SX4 S-Cross. Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia," kata Donny Saputra Marketing Director PT SIS dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Dengan peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. "Oleh karena itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat maupun konsumen mobil Suzuki terhadap produk andalan terbaru kami ini, New SX4 S-Cross," ucap Donny Saputra.

New SX4 S-Cross merupakan model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar. Model ini dilengkapi fitur baru antara lain cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Terdapat juga fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps.

New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. New SX4 S-Cross diluncurkan di 15 kota antara lain Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement