Selasa 23 Aug 2016 11:03 WIB

KIA Capai Penjualan 157 Unit di GIIAS

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Kia Grand Sedona. Ilustrasi
Foto: Dok: Kia
Kia Grand Sedona. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran otomotif, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 telah berakhir pada pekan lalu. Salah satu Agen Pemegang Merek yang tampil, KIA membukukan penjualan hingga 157 unit.

Berdasarkan data dari KIA, perincian kendaraan yang terjual diantaranya, Grand Sedona 32, All New Sportage 30, All New Sorento 2, New Rio 53 dan New Picanto 40. Pada ajang GIIAS ke-24 ini, Kia Mobil Indonesia juga meluncurkan aplikasi service Kia (Kia Service Apps),  sebagai salah satu bentuk kemudahan untuk para pelanggan setia Kia melalui mobile phonenya.

Kemudahan yang diberikan Kia Service Apps, yaitu booking service, pemeriksaan kendaraan, status perbaikan, jadwal perawatan, promo servis, serta pelanggan diberikan panduan, tentang fungsi-fungsi yang ada pada kendaraannya. Kia Service Apps yang digunakan pada smartphone dapat diunduh gratis di Playstore maupun Appstore pada ios.

"Dengan adanya Kia Service Apps ini, kami berharap dapat mempermudah pelanggan setia Kia dalam melakukan booking service, menemukan lokasi bengkel terdekat serta beberapa kemudahan lainnya hanya dalam genggaman," ujar Hendra Kurniawan, Service Support Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Selain itu, garansi lima tahun atau 150.000 kilometer merupakan bukti komitmen Kia Mobil Indonesia kepada konsumen Kia di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen akan produk dan layanan Kia di Indonesia. PT KMI memberikan garansi untuk semua model kendaraan penumpang yang dipasarkan sehingga konsumen merasa tenang dan nyaman selama menggunakan kendaraan Kia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement