Selasa 23 Aug 2016 10:03 WIB

Pajero Sport Terjual 1.392 Unit Selama GIIAS

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi All New Pajero Sport
Foto: CNN
Mitsubishi All New Pajero Sport

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Keikutsertaan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016 melampaui target penjualan yang telah ditetapkan. Mobil Pajero Sport menjadi yang paling banyak dipesan, sebesar 1.392 unit.

Selain memperkenalkan tagline terbaru Brand New Day, dan memamerkan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi kepada konsumen secara langsung, KTB Mitsubishi Motors juga membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) yang cukup baik, 1.917 unit. Pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 1.300 unit dan melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yaitu 1.571 unit.

Secara rinci, pesanan yang masuk berasal dari produk Pajero Sport sebanyak 1.392 unit, Mirage 209 unit, Outlander Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan Triton 126 unit. Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2016, 11-21 Agustus 2016. Lonjakan pesanan terjadi di dua hari terakhir pameran (20-21 Agustus 2016) dengan angka lebih dari 500 pesanan terkumpul.

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk Small MPV di tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 juga mendapat respons positif dari masyarakat," ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB Selasa (23/8).

Tidak hanya pencapaian di sisi penjualan, KTB Mitsubishi Motors juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, antara lain, Autocar Reader’s Choice Awards (ARCA) 2016, Mitsubishi Pajero Sport berhasil memenangkan dua kategori yakni Favorite Medium SUV 4x4 dan Favorite Medium SUV 4x2, sedangkan Mitsubishi Mirage berhasil meraih Favorite City Car dan Triton sebagai Favorite Double Cabin.

Mitsubishi XM Concept, mobil konsep Crossover MPV yang baru saja melakukan world premiere nya di GIIAS 2016, dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif yang dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional, namun juga memiliki unsur WOW dalam memberikan lebih dari yang diharapkan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement