Jumat 12 Aug 2016 13:09 WIB

Datsun Kenalkan Dua Model Terbaru di GIIAS

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih
Datsun Go+ Panca.
Foto: Republika/Dian Fath
Datsun Go+ Panca.

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi terbaru dari Datsun GO dan GO+ yakni Datsun GO Panca dan Datsun Go+ Panca di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016). Dalam dua model terbarunya ini terdapat fitur tambahan yang akan menyediakan kenyamanan, keamanan, dan kebanggan bagi para pemilik mobil Datsun.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengatakan sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen, Datsun akan terus mendengarkan keinginan mereka.

"Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen," ujarnya.

Ia menjelaskan, pada Datsun GO dan GO+ baru ini, Datsun menambahkan fitur penting yang dibutuhkan oleh risers Indonesia. Seperti tumble-seat pada baris kedua memberikan  kenyamanan lebih dan akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil.

"Seatbelt baris kedua sekarang dilengkapi dengan retractor, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan," kata dia.

Tambahan fitur lainnya terdiri dari antena luar, pilihan warna baru red ruby, dan interior dengan aksen silver, menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, penuh gaya, dan nyaman.

New Datsun GO Panca dijual dengan kisaran harga Rp 95,7 juta - Rp 112,1 juta, sedangkan New Datsun GO+ Panca Panca dijual dengan kisaran harga Rp 97,1 juta – Rp 120,9 juta (on the road Jakarta).

 

baca juga: Honda Hadirkan Mobil Berbahan Bakar Hidrogen

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement