Jumat 29 Jul 2016 12:57 WIB

Nissan Berfokus Perkuat Jaringan Penjualan

Nissan
Nissan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), belum berencana mengeluarkan produk baru dalam waktu dekat ini sehingga fokus bisnis mereka saat ini dikonsentrasikan untuk memperkuat jaringan penjualan.

Hal itu disampaikan General Manager Strategi Pemasaran NMI Budi Nur Mukmin disela gelaran Nissan GT Academy di Mal Taman Anggrek, Jakarta, belum lama ini.

Budi mengungkapkan, Nissan sepanjang tahun fiskal 2016 (April 2016 - Maret 2017) berencana menambah jaringan penjualan resmi sebanyak 15 titik dari sebelumnya 120 titik menjadi 135 titik.

"Strategi peningkatan performa bukan cuma produk baru, namun juga misalnya layanan purnajual dan jaringan penjualan. Kalau dari sisi penambahan jaringan penjualan kami berencana menaikkan menjadi 135 titik sampai akhir tahun fiskal 2016 dari sebelumnya 120," papar Budi.

Pulau Jawa dan Sumatera disebut Budi masih menjadi fokus wilayah yang tersentuh langkah penambahan jaringan penjualan.

Sejak April 2016, baru satu titik jaringan penjualan baru yang diresmikan NMI yakni di Serang, Banten, sementara kawasan pesisir Selatan Jawa dibidik menjadi wilayah yang mendapatkan pembukaan jaringan penjualan resmi.

"Diharapkan penamabahan jaringan penjualan menjangkau beberapa daerah yang belum tersentuh, yang pasti di Sumatera dan beberapa kota pesisir selatan Jawa," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement