Selasa 26 Jul 2016 18:35 WIB

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Jadi Pemilik Pertama Sienta

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menjadi konsumen pertama yang memiliki kendaraan terbaru dari PT Toyota Astra Motor (TAM), All New Sienta. Keduanya secara simbolis menerima kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) ini di Jakarta, Selasa (26/7).

Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui mengatakan, Acara penyerahan ini merupakan wujud penghargaan secara resmi Toyota, kepada pelanggan atas kesabaran menunggu sejak mobil ini diperkenalkan pada April lalu di ajang lndonesia Internasional Motor Show 2016. "Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan menunggu All New Sienta," kata dia di Jakarta, Selasa (26/7).

Sejak diparkenalkan pada IIMS 2016, All New Sienta diakui TAM berhasil mendapat respons positif dari berbagai kalangan. Toyota menghadirkan mobil ini, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang.

"Toyota selalu berupaya menyediakan berbagai model dan line-up terbaik, untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang. Survei menunjukkan bahwa masyarakat di Indonesia semakin membutuhkan kendaraan yang mampu memberikan kenyamanan sejalan dengan makin padatnya lalu lintas, terutama di kota-kota besar," ungkap Fukui.

Sienta memiliki desain yang modern dan dinamis, sehingga memiliki selling point yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di indonesia. Berbagai fitur dan teknologi yang mudah diakses oleh para penumpangnya, seperti power sliding door yang aman untuk anak-anak, dive-in seat pertama di kelasnya, transmisi CVT, serta Bi-Beam Projector Headlights, untuk memberikan tampilan yang stylish.

"Kami mengenal Sienta waktu ada pembuatan film pendek, kemudian ini jadi hari pertama kita memiliki All New Sienta sebagai konsumen. Kami sudah punya rencana mau keliling Jawa dengan mobil ini," ujar Atiqah.

lndonesia sendiri tercatat sebagai negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Sienta. Melalui kehadiran All New Sienta ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, terhadap perkembangan industri otomotif nasional, sebagai bagian dari komitmen panjang Toyota yang sudah 45 tahun hadir di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement