Selasa 26 Jul 2016 18:19 WIB

Toyota Sebar 2.000 Sienta Pertama ke Konsumen

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Peluncuran MPV Toyota Sienta di ajang IIMS 2016
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Peluncuran MPV Toyota Sienta di ajang IIMS 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara penyerahan produk pertama Multi Activity Vehicle (MAV) dari PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada pelanggan resmi dilaksanakan Selasa (26/7). Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Fukui mengatakan, pada hari ini Toyota telah siap mendistribusikan 2.000 unit Sienta kepada konsumen.

"Hari ini adalah hari yang istimewa karena pada hari ini kami dengan bangga mengumumkan 2.000 unit pertama Sienta, siap untuk didistribusikan kepada konsumen. Dan hari ini kami merasa bahagia karena konsumen pertama Sienta hadir di antara kami," kata Hiroyuki di Jakarta, Selasa (26/7).

Ia mengatakan, para teknisi telah mengembangkan mesin NR-series, dengan teknologi Dua WT-i untuk Sienta, memberikan performa memadai serta hemat bahan bakar. All New Sienta juga hadir dengan fitur keamanan untuk keluarga dengan 3-point seatbelts, serta headrest bagi seluruh 7 penumpang.

"Semua fitur yang terdapat pada All New Sienta diharapkan dapat melebihi ekspektasi konsumen," ungkap Hiroyuki.

Mulai akhir Juni lalu, TAM telah menerima unit dari Karawang Plant dan mulai pertengahan Juli dimulai pengiriman ke para diler. Toyota mengundang semua konsumen di seluruh Indonesia untuk Test Drive dan merasakan All New Sienta.

Adapun lndonesia tercatat sebagai negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Sienta. Melalui kehadiran All New Sienta, diharapkan dapat memberikan dampak positif, terhadap perkembangan industri otomotif nasional, sebagai bagian dari komitmen panjang Toyota yang sudah 45 tahun hadir di Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement