Jumat 15 Jul 2016 20:42 WIB

Mirage Facelift Bakal Diluncurkan di Indonesia

New Mistubishi Mirage Sport.
Foto: Sportku
New Mistubishi Mirage Sport.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Mirage dengan tampilan terbaru segera meluncur di Indonesia pada bulan Juli ini dengan beberapa penyegaran. Target penjualan di angka 450-550 unit sebulan.

"Ada beberapa perubahan terutama di eksteriornya. Paling banyak di tampilan depan," kata Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam C Cahya di Jakarta, Jumat (15/7).

Sebelumnya, peluncuran versi facelift dari mobil perkotaan (city car) itu sudah lebih dulu dilakukan di ajang Thailand Motor Expo pada Desember 2015.

Selanjutnya, Mirage terbaru akan segera menyapa Indonesia. Bahkan KTB selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation, tidak menunggu hingga perhelatan ajang pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, pada Agustus 2016 mendatang.

"Kenapa kami luncurkan pertengahan tahun ini? Karena kami ingin perhatian yang lebih besar dari masyarakat. Kalau saat GIIAS akan banyak peluncuran kendaraan sehingga perhatiannya bisa kurang," jelas Imam.

Mirage yang masuk di segmen mobil perkotaan kelas A itu bersaing dengan Honda Brio E, Daihatsu Sirion, Toyota Etios Valco, Nissan March, dan Kia Picanto.

Menurut Imam, secara keseluruhan Mirage terjual sekitar 400 hingga 500 unit perbulan dan memberi pangsa pasar hingga 18 persen. "Dengan Mirage terbaru ini kami masih menargetkan penjualan sekitar 450 sampai 550 unit," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement