Sabtu 02 Jul 2016 08:16 WIB

Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga dan Bengkel Buka 24 Jam

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi
Foto: Autoblog
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam menyambut periode libur Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali mengadakan campaign libur lebaran.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk program layanan yang ditujukan kepada konsumen, yang berlangsung pada 2–10 Juli 2016.

Layanan dimaksudkan agar pelanggan Mitsubishi mendapatkan kemudahan layanan, dalam memantau dan memelihara kondisi kendaraannya selama kegiatan libur lebaran. Campaign libur lebaran Mitsubishi dilaksanakan dalam beberapa bentuk yakni, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Head of MMC Public Relations Department PT KTB, Intan Vidiasari mengungkapkan, berbagai layanan yang disediakan oleh KTB Mitsubishi terkait campaign libur lebaran merupakan tanggung jawab dan bukti komitmen KTB Mitsubishi dalam melakukan peningkatan pelayanan terhadap konsumen.

Sehingga, konsumen setia Mitsubishi senantiasa mendapatkan kemudahan, kenyamanan dan pengalaman terbaik akan layanan purna jual Mitsubishi.

"Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya," kata Intan.

Adapun Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, merupakan aktifitas jaga, pemeriksaan atau perbaikan kendaraan selama 24 jam, diluar bengkel diler pada lokasi yang telah ditentukan. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan maupun perbaikan, dibantu oleh mekanik handal Mitsubishi yang dilengkapi dengan peralatan Mobile Workshop dan Home Service Kit.

Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner, untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan. Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam hadir di sembilan jalur mudik utama nasional pada periode 2-10 Juli 2016, yakni di Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pekanbaru.

Sedangkan Bengkel Buka 24 Jam, merupakan aktifitas layanan bengkel diler resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5–10 Juli 2016. Bengkel Buka 24 Jam dilaksanakan pada 25 diler resmi Mitsubishi yang tersebar diberbagai  wilayah Indonesia.

Di sisi lain, Bengkel Siaga Lebaran merupakan aktifitas bengkel buka pada hari libur lebaran dengan jam kerja 09.00-17.00 pada 5-9 Juli 2016. Layanan ini terdapat di 25 kota diantaranya, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

Konsumen Mitsubishi dapat langsung mendatangi titik layanan tersebut. Dalam keadaan darurat, konsumen dapat menghubungi nomer yang tertera pada tiap-tiap lokasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement