Selasa 28 Jun 2016 15:36 WIB

Mercedes-Benz Indonesia Perkenalkan Dua Anggota Baru dari C-Class

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
mercedes benz C-Class C300 AMG Coupe
Foto: Carscoops
mercedes benz C-Class C300 AMG Coupe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan dua anggota terbaru dari C-Class mereka yaitu C-Class C 300 AMG Coupe dan C-Class C 250 Estate AMG. Keduanya dibuat dengan mengedepankan sisi kenyamanan dan keamanan para pengemudi dan penumpang.

"C Class Coupe terbaru kami melanjutkan filosofi coupe menarik yang kami miliki. Model ini menggabungkan desain yang berani dengan gaya yang sporty serta kemewahan modern. Model C Class Coupe ini akan memberikan sensasi kenikmatan mengemudi yang penuh gaya. Sementara, Mercedes-Benz C-Class Estate didesain memiliki kapasitas besar dan bervariasi. Konstruksinya dibuat ringan dan telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih," ujar Presiden dan CEO Mercedes Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts di Jakarta, Senin (27/6).

Mercedes-Benz C-Class C 300 AMG Coupe, sambung Lamberts, tampil dengan desain yang atletis, sporty, jelas dan sensual. Mobil ini menggabungkan desain berani dan modern serta ditopang fitur mobil masa depan yang menyasar segmen anak muda. Lamberts menjelaskan, fitur mobil masa depan adalah Adaptive Brake Assist, sebuah sistem pengereman mobil semi-otonom.

Menurut Mercedes-Benz, fitur ini mampu melakukan pengereman otonom pada kecepatan 200 kpj sehingga meningkatkan keamanan pengemudi dan pengendara. Fitur ini masih belum banyak disematkan di mobil-mobil Mercedes-Benz lain. Oleh karena itu, MBI mulai membiasakan konsumen di Indonesia mengenal fitur masa depan mobil otonom lewat Mercedes-Benz C-Class C 300 AMG Coupe.

Berbeda dengan Mercedes-Benz C-Class Coupe, Mercedes-Benz C-Class Estate tampil lebih elegan dan lebih mengutamakan fungsinya. Meski demikan, mobil ini tetap menghadirkan kesan premium yang terus dipertahankan pabrikan Jerman Mercedes-Benz. Di Indonesia Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan dua varian yaitu C 250 Estate Exclusive dan C 250 Estate AMG.

(Baca juga: Mercedes-Benz akan Buat Kendaraan Ramah Lingkungan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement