Kamis 23 Jun 2016 21:43 WIB

Penampilan Perdana Kia All New Sportage di Indonesia

Kia Sportage GT Line
Foto: Mansyur Faqih/Republika
Kia Sportage GT Line

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kia Mobil Indonesia (KMI) memperlihatkan penampilan All New Sportage kepada media di acara buka puasa bersama di Jakarta, Kamis (23/6). Produk yang ditampilkan merupakan All New Sportage GT Line yang telah meluncur lebih dulu di Korea Selatan pada September 2015. 

"Kita tadinya tidak berniat melakukan peluncuran produk. Akan tetapi, kebetulan mobilnya ada, jadi sekalian kami perlihatkan. Ini merupakan model 2016 yang baru saja meluncur di Korea," ujar Direktur Marketing KMI Hartanto Sukmono.

Hartanto menyatakan, KMI berencana untuk meluncurkan produk Sportage generasi tersebut pada ajang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada 11 Agustus mendatang. Untuk harga, belum ada kepastian, namun diperkirakan akan berada di atas angka Rp 350 jutaan. 

"Kita akan memperkenalkan beberapa varian. Untuk kisaran harganya, belum kita tentukan, tapi ditargetkan akan berada di kisaran Rp 350 juta untuk varian paling rendah," tambah Hartanto.

Ada beberapa perubahan pada SUV generasi keempat tersebut. Pada bagian depan grille menyerupai hidung harimau yang merupakan ciri khas Kia masih disematkan dengan tambahan lampu depan proyektor. 

Sedangkan bagian belakang tampak lampu rem menggunakan LED, yang dikombinasikan dengan aksen krom. Perangkat lainnya adalah lampu kabut LED, knalpot ganda, skid plates, dan pilhan pelek ukuran 16, 17, dan 19 inci.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement