Sabtu 04 Jun 2016 21:01 WIB

'Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran'

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pengunjung melihat mobil Nissan dan Datsun di diler PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPM Auto) Nissan-Datsun di Alam Sutra, Tanggerang, Banten, Senin (28/3).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Pengunjung melihat mobil Nissan dan Datsun di diler PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPM Auto) Nissan-Datsun di Alam Sutra, Tanggerang, Banten, Senin (28/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran bulan ramadhan tinggal menghitung hari. Pada kesempatan ini, Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun, memperkenalkan program penjualan dan layanan purna jual spesial, untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran 2016.

Salah satu program yang diusung adalah 'Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran'. Program ini berlaku untuk pembelian Mei hingga Juni 2016.

Sesuai dengan nama programnya, meski belinya sekarang, pembayaran cicilan pertama dimulai dari bulan kedua atau setelah Lebaran. Program ini diperuntukan khusus bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor kendaraan mulai dari tiga sampai lima tahun dengan uang muka yang sudah ditentukan. 

Menurut Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja program ini bertujuan memudahkan konsumen yang ingin memiliki mobil baru saat Lebaran. Dan tidak hanya program penjualan, Nissan juga menyiapkan program spesial lain dalam menyambut bulan suci ini.

Di antaranya adalah 'Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman', 'Nissan dan Datsun Rest Point', 'Nissan dan Datsun Mobile Siaga' dan 'Nissan dan Datsun Bengkel Siaga'.

"Melalui layanan ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, Rest Point, Mobile Service dan Bengkel Siaga, kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti," ujar Indriani. 

'Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman' diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10 persen untuk pembelian spare parts, tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer. Layanan ini khusus bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala.

Sementara 'Nissan dan Datsun Rest Point' adalah lokasi istirahat yang disediakan bagi pemudik. Ada 13 lokasi yang disiapkan. Dan untuk mendukung kelancaran mudik dan lebaran Datsun juga menyiapkan lima unit 'Nissan dan Datsun Mobile Service' dan 42 lokasi 'Nissan dan Datsun Bengkel Siaga' yang tetap akan beroperasi selama libur Lebaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement