Rabu 01 Jun 2016 14:27 WIB

Suzuki Bagi-Bagi Kejutan Jelang Ramadhan

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
suzuki swift
Foto: Carscoop
suzuki swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut bulan Ramadhan, PT Suzuki lndomobil Sales (SIS) menghadirkan program nasional menarik, yaitu 'Suzuki Tripl3Bonus 2016' yang memudahkan konsumen dan calon konsumen Suzuki. 

Davy J Tuilan, 4W deputy managing director PT SIS, mengatakan tahun ini Suzuki menggelar program yang dinamakan Tripl3Bonus. Selain promo dalam penjualan, ada pula tawaran menarik untuk pelayanan purnajual mobil.

Program yang berlangsung sampai  30 Juni 2016 ini, dapat mewujudkan keinginan para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki. Para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai Rp 8 juta, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan.

"Program DP 8 jutaan ini berlaku di wilayah JaBoDeTaBek, dan untuk mendapatkan promo TripI3Bonus di wilayah lainnya dapat menghubungi dealer terdekat. Hal tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan," ujarnya di Jakarta, Selasa (31/5).

Tak hanya itu, terdapat pula program After Sales Suzuki yang memberikan keuntungan bagi para konsumen mobil Suzuki untuk menyambut bulan Ramadhan dan Mudik Lebaran, seperti 'Service Mobil, Berhadiah Motor', program ini berlaku bagi semua pemilik kendaraan mobil Suzuki yang meiakukan servis kendaraan di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki seluruh Indonesia.

Pemiiik mobil Suzuki hanya perlu datang ke BeRes, Bengkel Siaga, dan Posko Siaga 2016 yang terbagi dalam dua periode, pertama satu kali kunjungan servis jelang Ramadhan pada 6 Juni sampai 5 Juli. Kedua adalah satu kali kunjungan servis setelah Ramadhan pada 6 Juli sampai 7 Agustus.

"Konsumen yang melakukan servis dalam dua periode tersebut akan mendapatkan nomor undian yang kemudian diundi guna memenangkan All New Satria FU 150 Fuel Injection. Total 10 unit All New Satria FU 150 Fuel Injection akan diundi pada tanggal 21 Agustus 2016 dalam acara GIIAS 2016," paparnya.

Terakhir, ada berbagai  voucher menarik bagi para konsumen mobil Suzuki (kerjasama antara PT. SIS dan Bridgestone).  Program hasil kerjasama antara PT. SIS dan Bridgestone ini memberikan keuntungan lebih bagi para pemilik mobil Suzuki.

Terdapat beragam voucher yang siap dibagikan, yaitu, setiap konsumen mobil Suzuki yang membeli dua ban ukuran apa saja di Toko Model Bridgestone akan mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 200.000 dan voucher senilai Rp 100.000 untuk paket perawatan ban.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian ban sebanyak empat buah dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia & MV1) yang biasa digunakan di produk Ertiga, akan mendapatkan tambahan voucher senilai Rp 100.000.

"Dengan ragam keuntungan yang diberikan diharapkan akan meningkatkan kepuasan para konsumen Suzuki khususnya mobil terhadap layanan purna jual/after sales Suzuki," kata Davi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement