Sabtu 28 May 2016 16:29 WIB

Beragam Aktifitas Seru Suzuki di Otobursa Tumplek Blek 2016

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Pameran Otomotif Tumplek Blek 2016
Foto: Acara.co.id
Pameran Otomotif Tumplek Blek 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Akhir pekan ini, bagi Anda para pencinta dunia otomotif, bisa datang Otobursa ke Otobursa Tumplek Blek 2016 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group di Parkir Timur Senayan pada Sabtu (28/5) dan Ahad (29/5). 

Sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia, Suzuki juga tidak mau ketinggalan dalam pameran tersebut dengan aneka kegiatan seru yang bisa diikuti secara gratis oleh pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2016.

Pecinta dunia otomotif yang masih penasaran dengan performa sepeda motor Suzuki dapat mencoba dan merasakan dahsyatnya tenaga Suzuki All New Satria F150, lincahnya Suzuki Address FI dan gagahnya Suzuki Inazuma 250 secara langsung dan gratis di area Test ride Suzuki yang berada di Zona C.

Bagi pengunjung yang mau mencoba test ride hanya perlu mendaftar dan menunjukan SIM C di tenda registrasi Test ride Suzuki untuk merasakan nikmatnya ridingdengan sepeda motor Suzuki.

Bersebelahan dengan area Test ride Suzuki di Zona C, pengunjung Otobursa bisa menyaksikan aksi Lady Bike Wash Suzuki atraksi mencuci motor Suzuki dipandu oleh wanita berparas cantik yang siap memanaskan suasana pengunjung yang telah hadir.

Tidak hanya bisa melihat, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan Rupiah hanya dengan mengikuti kompetisi foto yang diadakan. Untuk berpartisipasi, pengunjung hanya perlu meng-upload foto momen Lady Bike Washterbaik ke akun sosial media milik masing-masing disertai hashtag #suzukiladybikewash dan #tumplekblek2016 agar dapat dinilai oleh juri dari Tabloid Otomotif.

Setelah puas merasakan performa sepeda motor Suzuki di area Test ride Suzuki dan asyiknya mengikutiLady Bike Wash Suzuki photo competition, pengunjung bisa langsung mengetahui penawaran terbaik dari produk Suzuki di booth penjualan Suzuki yang berada di Zona A. Program menarik setiap pembelian sepeda motor Suzuki bisa dimanfaatkan pengunjung selama event Otobursa Tumplek Blek 2016 berlangsung. Khusus untuk pembelian All New Satria F150, calon konsumen bisa memperoleh kesempatan memiliki motor hyperunderbone yang stylish hanya dengan merogoh kantong Rp 1 juta saja sebagai down payment (DP) dan angsurannya pun terjangkau mulai dari Rp 800 ribu per bulan.

Sedangkan bagi yang terpesona dengan skutik Address FI yang irit, lincah dan fungsional, calon konsumen hanya perlu mengocek dana sebesar Rp 600 ribu sebagai DP untuk bisa segera memilikinya. Program penjualan yang sangat menarik tersebut bisa memberikan kemudahan dan kepuasan kepada calon konsumen yang hadir dalam hal memiliki produk sepeda motor berkualitas dari Suzuki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement