Rabu 18 May 2016 20:45 WIB

Sergio Marchionne Siap Bawa Ferrari Melaju Lebih Cepat

Ferrari
Foto: Autocar
Ferrari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ferrari N.V. mengumumkan masa pensiun Chief Executive Officer Amedeo Felisa setelah selama 26 tahun berbakti untuk perusahaan otomotif Italia ini.

Sergio Marchionne akan menggantikan posisi Felisa bersamaan dengan tugasnya sebagai pimpinan perusahaan. Felisa sendiri akan melanjutkan perannya sebagai bagian dari dewan direksi Ferrari yang memiliki mandat khusus sebagai penasehat teknis perusahaan.

"Saya telah mengenal Felisa selama lebih dari satu dekade dan berkesempatan bekerja dekat dengannya selama dua tahun terakhir. Felisa tidak diragukan lagi adalah salah satu sosok otomotif terbaik di dunia," kata Sergio Marchionne dalam keterangan persnya.

"Selama 26 tahun, Felisa telah bekerja tanpa lelah untuk mendorong dan membimbing pengembangan teknik Ferrari sehingga menghasilkan sebuah jajaran mobil yang menjadi penentu standar kinerja dan gaya," tambahnya.

Ia mengatakan dewan direksi berterima kasih kepada Felisa atas kontribusinya dan akan terus mengandalkannya sebagai penasehat teknis bagi tim yang dipimpinnya untuk lebih maju.

Perubahan pucuk manajemen ini akan diberlakukan segera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement