Rabu 18 May 2016 12:28 WIB

All New GTC4lusso Ferrari Meluncur di Jepang

All New GTC4lusso Ferrari
Foto: Google
All New GTC4lusso Ferrari

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Menandai kehadirannya pertama di Jepang, Ferrari GTC4Lusso memulai debutnya di sebuah acara khusus otomotif pada akhir pekan lalu.

All New GTC4lusso Ferrari diresmikan di negeri Matari Terbit itu dengan menghadirkan kurang lebih 200 undangan.

"Kami sangat senang meluncurkan kendaraan ini di Tokyo. Jepang merupakan pasar yang penting, dan tahun ini juga menandai ulang tahun ke-50 kami di sini. GTC4Lusso adalah satu-satunya mobil GT yang memiliki tingkatan luar biasa dengan fleksibilitas tinggi. Saya yakin ini akan menjadi populer di Jepang," kata Dieter Knechtel, selaku CEO Ferrari dilansir laman Carscoops Selasa (17/5).

GTC4Lusso menggunakan mesin 12 silinder dengan rasio kompresi 13,5:1. Supercar ini mampu menghasilkan tenaga hingga 690 tenaga kuda pada putaran 8.000 rpm serta torsi maksimum mencapai 697 Nm pada putaran 5.750 rpm.

Ferrari GTC4Lusso menggunakan sistem penggerak empat roda 4RM Evo berpaten Ferrari yang terintegrasi dengan kemudi roda belakang untuk pertama kalinya.

Sementara di bagian interior, kendaraan yang berkapasitas empat orang penumpang ini menggunakan kokpit ganda yang dinilai mampu meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengemudi sekaligus penumpangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement