Jumat 18 Mar 2016 11:46 WIB

BMW Fokus Garap Mobil Listrik dan Otonom

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
BMW i8 warna merah
Foto: Carscoop
BMW i8 warna merah

REPUBLIKA.CO.ID, BMW telah berkomitmen untuk meningkatkan fokus pada teknologi otonom dan kendaraan listrik di tahun-tahun mendatang. Perusahaan ini mempromosikan penggerak otomatis dan inisiatif konektivitas digital di bawah merek 'iNext.'

Dilansir dari laman Leftlanenews, rencana tersebut mencakup revolusi model BMW baru 'i' model" yang menjanjikan untuk peningkatan mobilitas individu premium ke tingkat yang sebelumnya belum diketahui. Perusahaan juga akan memperluas jangkauan model hibrid iPerformance.

Mulai 2016 dan seterusnya, BMW Group akan memiliki tujuh model baik murni bertenaga listrik, termasuk i3 yang ada, maupun dilengkapi dengan powertrains hybrid. Model i3 akan menerima peningkatan kapasitas baterai dan berbagai lagi sebelum akhir tahun ini. Perusahaan juga bermaksud untuk terus mengejar teknologi sel bahan bakar hidrogen.

Setelah "proyek i" terjun ke pasar mobil listrik, BMW memprioritaskan 'proyek i 2.0' untuk menggabungkan teknologi otonom dan digitalisasi. Inisiatif ini akan fokus pada pemetaan digital, teknologi sensor, konektivitas berbasis cloud dan kecerdasan buatan.

 

baca juga: Setelah Fitur Kemudi Otomatis, Pengereman Otomatis akan Jadi Tren

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement