Rabu 02 Mar 2016 09:38 WIB

Maret, All New Pajero Sport Tour 8 Kota di Indonesia

 Mobil Mitsubisi All New Pajero Sport saat uji coba di BizPark, Kuningan, Jakarta, Kamis (25/2).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Mobil Mitsubisi All New Pajero Sport saat uji coba di BizPark, Kuningan, Jakarta, Kamis (25/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memperkenalkan lagi SUV terbaru dari Mitsubishi, All New Pajero Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menggelar Special Exhibition di 8 kota besar di Indonesia sepanjang Maret 2016. Masyarakat dapat langsung melihat dan melakukan test drive terhadap kendaraan the All New Pajero Sport sekaligus melihat fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya.

Di beberapa pameran, hadir bintang tamu yang akan menghibur pengunjung dan semakin memeriahkan akhir pekan bersama All New Pajero Sport, antara lain Tulus, The Groove, Kikan X Kotak, Petra Sihombing, ADA Band, dan lain-lain. Head of Sales Group - Mitsubishi Motors Marketing Division, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya mengatakan pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peluncuran serta sosialisasi SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini kepada pasar yang semakin meluas.

“Melihat animo masyarakat yang sedemikian tinggi terhadap All New Pajero Sport ini semenjak diluncurkan di ibukota, kami berharap ‘road-show’ dari All New Pajero Sport ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia dapat lebih mensosialisasikan keunggulan dari produk ini kepada masyarakat," kata dia, melalui siaran pers.

Di pameran kali ini KTB juga menghadirkan lini kendaraan penumpang lainnya, yaitu Delica, Outlander Sport, Mirage, juga All New Triton juga ikut di pamerkan di beberapa kota. Pada 2-6 Maret eksibisi akan berlangsung di Mall Kelapa Gading III Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, Mall Paragon Semarang dan Mall Ciputra World Surabaya.

Pada 9-13 Maret eksibisi akan berlangsung di Mall Center Point Medan, Mall SKA Pekanbaru dan Palembang Icon Mall. Pada 16-20 Maret eksibisi berlangsung di Mall Taman Anggrek dan e-Wall Mall Balikpapan.

 

baca juga: Lexus Indonesia Hadirkan All New LX570 dan All New GS200t

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement