Rabu 03 Feb 2016 12:41 WIB

Mitsubishi akan Pamerkan 3 Mobil dengan Konsep Beda

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Elecrtric Vehicle (PHEV)
Foto: Mansyur Faqih/Republika
Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Elecrtric Vehicle (PHEV)

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Produsen mobil Jepang akan menghadiri acara tahunan Geneva Motor Show. Dilansir dari laman Carscoops, pabrikan mobil ini akan memperkenalkan 3 kendaraan mobil masa depan dengan konsep yang berbeda-beda.

Salah satu model yang akan diperkenalkan pada ajang Swiss adalah Konsep eX, Compact  SUV awalnya disajikan tahun lalu di Tokyo. Menurut perusahaan design language, mobil memiliki powertrain listrik yang dipasangkan dengan AWD (all-wheel-drive) dan dapat menempuh jarak hingga 248 mil (399 km).

Dua kendaraan lainnya, yang akan diresmikan pada tanggal 1 Maret oleh Mitsubishi, adalah 'dua mobil yang semuanya baru', yaitu pada model  L200 dan 2017 ASX. Ini perpaduan Mitsubishi Motors SUV tradisional dengan desain mencolok dan membawa aksen oranye terang, mid-abu-abu livery dan velg hitam.

Mitsubishi tidak memberikan rincian detail pada dua mobil barunya sepertinya mereka akan membuat kejutan di Swiss dengan memperkenalkan lineup SUV-nya yang akan meng-update penambahan model baru.

Kendaraan, yang saat ini tidak disebutkan namanya, telah diisyaratkan oleh Mitsubishi exec November lalu, yang mengatakan bahwa kesenjangan antara Outlander Sport / ASX dan Outlander perlu diisi. Rumor mengatakan bahwa SUV mendatang akan membuatnya menjadi produksi menjelang akhir tahun ini, dengan elemen desain yang dipinjam dari Concept eX.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement