Ahad 24 Jan 2016 23:56 WIB

Bocoran Tampilan Mobil Baru Jaguar F-Type SVR

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
bocoran Jaguar F-Type SVR
Foto: World Car Fans
bocoran Jaguar F-Type SVR

REPUBLIKA.CO.ID, Tampilan mobil baru Jaguar F-Type SVR telah bocor. Mobil sport ultimate ini dikabarkan memeiliki fitur bumper depan baru dengan intake udara yang lebih besar. Model ini juga memiliki splitter depan, kap ventilasi, dan sayap belakang yang unik yang secara otomatis dapat berubah memanjang dan memendek sesuai dengan kecepatan mobil.

Highlights penting lainnya termasuk sistem titanium exhaust dan roda aluminium 20-inci ditempa dengan ban Pirelli P Zero. Dilansir dari laman worldcarfans, sebagian besar interior tampil lebih menarik dan roda kemudi juga akan dipasang sport steering wheel.

Jaguar F-Type SVR  memiliki mesin V8 5.0-liter supercharged yang mengembangkan 575 tenaga kuda dan 516 pound-feet torsi. Hal ini terhubung dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem all-wheel drive yang memungkinkan coupe untuk berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 3,7 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 322 kpj (200 mph).

Konversi ini menawarkan kinerja yang sama tapi top speed-nya sedikit lebih rendah di 312 kph (193 mph). Para ahli memasang sistem kinerja tinggi pada pengereman dan suspensi sport-tuned dengan peredam adaptif. Rencananya F-Type SVR akan dijual di Belanda pada bulan Mei.

baca juga:

Garansindo Investasi Rp 80 Miliar Kembangkan Pasar Ducati Indonesia

Fortuner Kian Percantik Diri

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement