Rabu 16 Dec 2015 02:15 WIB

Ratusan Ferrari Mini Mejeng di Showroom Ferrari Jakarta

Ratusan Ferrari Mini mejeng di Showroom Ferrari Jakarta
Ratusan Ferrari Mini mejeng di Showroom Ferrari Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand Ferrari bukan hanya dicintai penggemar mobil sport, namun juga penggemar mobil miniatur atau sering disebut diecast.  

Sabtu (5/12) lalu, Ferrari Jakarta mengadakan Ferrari Diecast Exhibition di showroom Ferrrari, Wisma MRA, Jl. TB Simatupang No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam perhelatan ini, Ferrari Jakarta mengundang Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) dan Ferrari Diecast Owners Club Indonesia (FDOCI) untuk turut berpartisipasi dalam pameran ini. Ada lebih dari 150 Diecast Ferrari yang menghiasi ruangan showroom Ferrari.

CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher yang merupakan kolektor ratusan Diecast ini pun ikut memamerkan beberapa koleksi pribadinya. Di antaranya Enzo Ferrari Handsigned by Alberto, GTO 50 Anniversary Edition, Ferrari 456 GTA Michael Schumacher, Ferrari 430 Scuderia Limited 20 pcs.

Seperti dikutip dari keterangan pers Ferrari, dalam event ini, Ferrari Enzo merah yang dipajang di showroom juga menjadi primadona dan sasaran kamera pengunjung. Para pengunjung berkesempatan untuk menganggumi Ferrari Enzo merah yang terpajang di Ferrari Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement