Jumat 27 Nov 2015 18:45 WIB

Serangkaian Acara Menarik di GIIAS Makassar Auto Show

Rep: c07/ Red: Dwi Murdaningsih
Pekerja informal di pameran mobil mewah
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pekerja informal di pameran mobil mewah

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR - GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 November 2015 di Celebes Convention Center, Makassar menyuguhkan berbagai atraksi dan undian dengan hadiah menarik untuk pengunjung. Berbagai acara yang disuguhkan pada perhelatan akbar otomotif di Sulawesi Selatan kali ini meliputi berbagai suguhan atraksi luar ruang yang menarik seperti 4 x 4 Challenge, Nissan Blind and Parking Challenge, Test Drive dan Test Ride, Automotive Community Gathering serta Live DJ and Music Performance.

 

Salah satu atraksi yang paling menantang dan diminati oleh pengunjung adalah atraksi 4 x 4 Challenge. 4 x 4 Challenge  ini merupakan event interaktif antara para off-roader dan pengunjung pameran. Pengunjung pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 diajak berbagi pengalaman secara langsung merasakan ketangguhan kendaraan 4 x 4 dari beberapa merek, diantaranya Mitsubishi, Ford dan Renault.

 

Selama Pameran berlangsung beberapa hari ini memang animo masyarakat terlihat cukup besar dari antrian yang panjang dan tidak berhenti di area tempat dilakukannya atraksi 4 x 4 Challenge tersebut. Yang tidak kalah menarik adalah acara Nissan Blind Parking Challenge. Pada kegiatan ini pengunjung dapat mencoba memarkirkan kendaraan yang sudah disiapkan oleh Nissan dalam kondisi jendela yang ditutup kain hitam dan akses menjalankan mobil hanya menggunakan kamera di dalam mobil.

 

Selain atraksi-atraksi di atas, GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga menghadirkan beberapa kegiatan dalam ruang seperti kegiatan Donor Darah bersama PMI dan tersedianya layanan SAMSAT Keliling bagi pengunjung yang ingin memperpanjang Surat Ijin Mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan mereka sambil mengunjungi GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement