Kamis 26 Nov 2015 02:50 WIB

13 Merek Mobil Ramaikan GIIAS Makassar Auto Show 2015

Rep: c07/ Red: Dwi Murdaningsih
Pekerja informal di pameran mobil mewah
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pekerja informal di pameran mobil mewah

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 13 merek mpbil akan meramaikan otomotif akbar di Indonesia timur, GIIAS Makassar Auto Show 2015. Ketiga belas merek tersebut antara lain Toyota Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault dan Suzuki.  

Pada ajang ini, produk baru lansiran PT Toyota-Astra Motor akan diboyong langsung untuk tampil pada perhelatan otomotif akbar di Indonesia timur, GIIAS Makassar Auto Show 2015. Kehadiran All New Kijang Innova pada pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2015 menegaskan komitmen GAIKINDO untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi teranyar pada setiap pamerannya.

Pada ajang ini Nissan akan tampil dengan acara Nissan Blind Challenge dimana Nissan menggunakan salah satu produk unggulannya yaitu Nissan X-trail, sedang Mitsubishi Motors akan memperkenalkan Delica Royal yang baru akhir Oktober lalu diluncurkan di Jakarta kepada publik Makassar. APM kendaraan lainnya juga telah mempersiapkan produk-produk terbaru dan kegiatan menarik yang akan mereka hadirkan di GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Pameran ini didukung pula oleh sekitar 30 merek dari industri pendukung seperti ban, sound system, kaca film dan lain sebagainya yang juga sudah siap untuk meramaikan gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer rangkaian pameran GIIAS, menyatakan harapannya agar GIIAS Makassar Auto Show 2015 akan dapat memenuhi ekpektasi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar. Ia menegaskan dengan kehadiran All New Kijang Innova yang merupakan kendaraan legendaris Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia Timur akan mampu menambah semarak ajang otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 November 2015, Pameran GIIAS Makassar ini diharapkan mampu menyerap pengunjung sebanyak 20 ribu orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement