Kamis 19 Nov 2015 23:19 WIB

KTB Miliki 2 Truck Center 24 Jam di Surabaya

Mitsubishi
Foto: Mitsubishi
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali meresmikan pembukaan truck center di Surabaya, Kamis (18/11). Ini merupakan truck center kedua di Surabaya dan ke-11 dari rencana pengembangan 13 truck center selama 2015. 

Truck center sebelumnya terletak di Jalur Selatan Surabaya, sedangkan truck center yang baru diresmikan kali ini terletak di Jalur Utara Surabaya yang dikelola oleh PT Diansarana Berlian Motors selaku diler Mitsubishi Fuso.

Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia yang menjadi  pusat perekonomian serta pembangunan, sehingga kota ini memiliki peran strategis pada skala nasional. 

Di area seperti inilah kendaraan niaga berperan dalam mendukung aktivitas pembangunan. Tingginya aktivitas kendaraan niaga di wilayah Surabaya menyebabkan permintaan perawatan/perbaikan kendaraan di wilayah ini terus meningkat. 

Potensi ini menyebabkan permintaan Mitsubishi Fuso beserta layanan purna jualnya terus meningkat. Maka dari itu KTB kembali menyediakan truck center untuk menjawab kebutuhan pasar dan sebagai wujud komitmen untuk terus memberikan totalitas layanan tiada henti kepada pelanggan setia Mitsubishi Fuso. 

"Kami sadar, semakin tingginya aktifitas bisnis sangat membutuhkan penggunaan kendaraan niaga yang dapat terus beroperasi tanpa henti, oleh karena itu kami juga telah menyiapkan suatu solusi khusus untuk perawatan kendaraan dengan fasilitas truck center Mitsubishi Fuso," kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement