Kamis 19 Nov 2015 14:04 WIB

Ford Adakan Program Charge Gratis

Rep: MgROL49/ Red: Dwi Murdaningsih
Ford Focus
Foto: Ford Motor
Ford Focus

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Ford memperkenalkan program pengisian gratis bagi para pemilik Ford C-MAX Energi 2016. Namun, program ini hanya berlaku di Maryland dan California.

Jika Tesla memilik jaringan Supercharger gratis, Ford telah memutuskan untuk menawarkan fitur seperti pengisian bebas untuk para pemilik yang menggunakan C-Max Energi plug-in hybrid. Oleh karena itu, perusahaan memutuskan bermitra dengan EVgo dengan menawarkan tiga tahun pengisian gratis di California dan Maryland.

Dilansir dari InaAutoNews, program yang disebut EV 1-2-3 Charge ini akan memberikan pengisian tak terbatas dan bebas pengisian empat jam di lebih dari 500 EVgo dan mitra stasiun publik di seluruh AS. C-MAX Energi mampu menjadi terisi penuh dalam waktu sekitar 2,5 jam dengan pengisian sebesar 240 volt.

Agar memenuhi syarat untuk program ini, pelanggan di California dan Maryland harus membeli Ford C-MAX Energi 2016 antara 1 Oktober 2015 dan 1 Oktober 2016 dan kemudian mereka akan menerima form pendaftaran EV 1-2-3 Charge.

Ford mengatakan bahwa EVgo telah terinstal di stasiun pengisian di tempat-tempat di mana orang cenderung untuk bepergian, termasuk belanja dan makan serta lokasi populer. "EV 1-2-3 Charge adalah cara yang bagus bagi pelanggan untuk mendapatkan hasil maksimal dari C-MAX Energi," kata Stephanie Janczak, Ford manajer elektrifikasi dan infrastruktur.

"Selanjutnya awal Desember mendatang, Ford akan mempermudah para pelanggan untuk menemukan stasiun pengisian dengan aplikasi MyFord Mobile," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement