Selasa 01 Sep 2015 13:00 WIB

Honda BR-V Dipamerkan di Bekasi Sepekan Ini

Rep: C05/ Red: Yudha Manggala P Putra
Honda BR-V
Honda BR-V

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Honda BR-V Prototype untuk pertama kalinya ditampilkan di kota Bekasi dari 31 Agustus hingga 6 September 2015. Dimana pameran ini bertempat di Main Atrium Summarecon Mall Bekasi.  

Director Marketing And Aftersales Honda, Jonfis Fandy menyatakan selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Bekasi juga menampilkan model-model mobil terbaru lainnya.

“Seperti New Honda CR-V2.4L A/T Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan tertulis Senin (31/8).

Dia menyatakan Honda BR-V  mengusung “Advanced Scene Hunter”. Dimana peruntukannya bagi konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru.

Lebih lanjut, Jonfis mengklaim, tipe ini memiliki desain yang memancarkan aura tangguh. Lampu dan Grill depan dirancang dalam satu garis yang menyatu. Ini memberikan tampilan yang tajam dan lebih lebar dengan desain khas Honda Solid Wing Face.

“Ditambah lagi LED Position Headlight dan Aero Kit hadir dengan tampilan yang lebih lebar dan dirancang untuk mencerminkan kesan tangguh, sporty, sekaligus premium. Sementara itu, velg alumunium 16 inch semakin menambah tampilan yang lebih dinamis,” jelasnya.

Jonfis menuturkan Honda BR-V  akan didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm.

Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl.

“Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah ± Rp 230 juta sampai dengan ± Rp 265 juta. Honda menargetkan booking sebanyak 1.000 unit untuk Honda BR-V pada ajang GIIAS 2015. Setelah GIIAS 2015, Honda BR-V Prototype akan dibawa ke berbagai kota besar di Indonesia untuk dipamerkan dan diperkenalkan langsung kepada pelanggan,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement