Kamis 27 Aug 2015 15:21 WIB

Honda BR-V Segera Dipamer ke Berbagai Kota

Honda BR-V
Honda BR-V

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG-- PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja mengenalkan secara resmi model teranyarnya BR-V Prototype untuk pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Tangerang Selatan, Banten.  Untuk mengenalkan lebih jauh mobil ini, HPM rencananya bakal mengenalkan mobil ini ke berbagai kota di Indonesia.

"Beberapa kota yang pasti adalah kota yang memiliki regional motor show seperti Semarang, Bandung, dan Surabaya," kata Assistant Manager Public Relations PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, di arena GIIAS 2015 di Tangerang, Banten, Kamis (27/8) seperti dikutip dari Antara.

Menurut Yulian masyarakat di Tanah Air sebenarnya sudah dapat melakukan pemesanan Honda BR-V. Namun, biasanya masyarakat di daerah banyak yang penasaran ingin melihat dulu wujud mobilnya sebelum memesan. "Makanya akan kami bawa ke luar kota," kata Yulian.

Honda BRV dijual dengan kisaran harga Rp230 juta hingga Rp265 juta . HPM menargetkan pemesanan untuk mobil ini selama pameran GIIAS mencapai 1.000 unit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement