Rabu 26 Aug 2015 00:53 WIB

Seri-X Sumbang 23 Persen Penjualan BMW Indonesia

BMW X1
Foto: BMW
BMW X1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjualan SUV nampaknya masih menjadi varian yang menopang penjualan brand premium di Indonesia saat ini. Hal itu dirasakan BMW dengan model seri X mereka.

Menurut data penjualan BMW bulan Juli 2015, kendaraaan yang dilabeli sebagai Sport Activity Vehicle tersebut menyumbang 23 persen penjualan perusahaan asal Jerman itu di Tanah Air.  

“Kendaraan BMW X secara keseluruhan memainkan peranan penting bagi BMW," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim dalam keterangan pers yang diterima ROL, Selasa (25/8). "Berdasarkan data bulan Juli 2015, 23 persen dari semua kendaraan BMW yang terjual di Indonesia berasal dari keluarga BMW X.”

Karena alasan itulah, BMW Indonesia kembali menghadirkan jajaran BMW X  pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015) di BSD City, Tangerang Selatan, Banten.  Salah satu yang menjadi andalan di pameran ini adalah BMW X1.  Kendaraan tersebut hadir atletis dengan karakter khas BMW X1 Sport Line dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara khas BMW.

“Dengan tampilnya kendaraan BMW X1 Sport Line di ajang GIIAS 2015, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan yang dinamis, berkelas, dan berperforma tinggi, ditambah dengan konsumsi bahan bakar efisien dan emisi rendah,” tambah Karen.

Pada pameran otomotif akbar yang berlangsung dari 20 hingga 30 Agustus tersebut, BMW Indonesia juga menampilkan ragam kendaraan keluarga BMW X secara lengkap. Di antaranya, BMW X4 xDrive28i M Sport, BMW X3 xDrive20d, BMW X5 xDrive25d, BMW X6 xDrive35i terbaru, and all-new BMW X5 M.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement