Senin 24 Aug 2015 11:07 WIB

Kendaraan Raksasa Canggih Ikut Jejali GIIAS 2015

Truk besar dan canggih ikut dipamerkan di GIIAS 2015.
Truk besar dan canggih ikut dipamerkan di GIIAS 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN  -- Tak hanya dihuni sedan dan kendaraan penumpang terbaru, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 juga dijejali sederet kendaraan komersial berupa truk-truk besar yang mengusung teknologi tinggi.

Setidaknya ada sembilan merek kendaraan komersial yang memamerkan kendaraan raksasa mereka di dalam ruangan pameran ICE, BSD, Tangerang Selatan selama 20-30 Agustus 2015.  Mereka adalah FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Commercial, dan UD Trucks.   

“Pada GIIAS 2015 seluruh peserta menempati area indoor, termasuk para APM kendaraan komersial yang berada di area Hall 3-3A,” tutur Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari GIIAS 2015.

Berikut beberapa kendaraan yang dipamerkan para APM mobil komersial di GIIAS 2015 seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima ROL, Ahad (23/8):

Hino

Mengusung tema "Drive Your Bussines Easier",  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memamerkan 7 model truk dan bus dalam pameran GIIAS. Tiga di antaranya adalah  produk terbaru Hino yang memang khusus diluncurkan pada pameran ini. Ketiganya ialah New Generation Ranger GY 350 PU, FC BUS serta Hino Dutro 130HD 4x4.

 

Isuzu

Isuzu hadir pada pameran ini lewat tema “Isuzu Otot Indonesia: Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah Ke Seluruh Negeri.” Menempati Booth di GIIAS 2015 seluas 1.196 meter persegi yang terletak di Hall 3A dengan nomor booth 3E. Sebanyak 9 (sembilan) unit diboyong Isuzu mengisi booth-nya dalam pameran ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement