Sabtu 22 Aug 2015 22:12 WIB

Honda CRV dengan Audio Khusus Dibanderol Rp 487,5 Juta

 New Honda CR-V 2.4 L AT Prestige Special Edition Fender
New Honda CR-V 2.4 L AT Prestige Special Edition Fender

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan New Honda CR-V 2.4 L AT Prestige Special Edition Fender Audio selama ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, 20 hingga 30 Agustus.

Edisi spesial dari sport utility vehicle (SUV) ini menampilkan penambahan sistem audio yang di-tuning khusus oleh Fender untuk menghasilkan suara yang jernih dan berkarakter. Ia dilepas dengan harga Rp 487,5 juta.

"Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi," kata Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida, di arena pameran yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibiton, Serpong, Tangerang, Sabtu.

Sistem audio ini menggunakan enam channel amplifier dengan delapan speaker, yang terdiri dari empat tweeter dan empat speaker di depan dan belakang.

Tweeter dan speaker disematkan untuk menimbulkan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan pengalaman suara bass yang lebih dalam.

Sistem audio ini ditujukan untuk menghasilkan suara berimbang sehingga semua penumpang dari depan hingga belakang dapat menikmati suara yang sama.

New Honda CR-V 2.4 liter AT Prestige Special Edition Fender Audio dilego pada harga Rp487,5 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement