Jumat 21 Aug 2015 00:38 WIB
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015

SUV Kecil Chevrolet Trax Dikenalkan di Tangerang

Chevrolet Trax.
Foto: Autoblog
Chevrolet Trax.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – General Motors (GM) Indonesia mengenalkan Chevrolet Trax secara resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Tangerang, Banten, Kamis (21/8). Mobil yang sudah diluncurkan di Amerika Serikat ini bakal meramaikan pasar Small SUV di tanah air, yang kini diisi  Honda HR-V 1.5L, Toyota Rush, hingga Ford EcoSport.   

"Dengan mengamati kondisi pasar, kami melihat perubahan segmen small SUV (di Indonesia)," kata Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta, di BSD, Tangerang, Kamis (21/8).  

"Sejalan dengan fokus kami pada pelanggan dan ditopang dengan warisan dan pengalaman global, kami ingin menghadirkan kepada Indonesia, small SUV  global yang telah meraih banyak penghargaan dan kesuksesan. Chevrolet Trax."

Menurut Gupta, Chevy Trax merupakan terobosan baru SUV yang dirancang untuk kehidupan perkotaan. Trax, kata dia, mengkombinasikan fleksibilitas SUV, kehandalan dari sebuah mobil compact dan teknologi cerdas yang tepat. 

"Trax adalah solusi yang sempurna bagi pasar Indonesia dan akan menarik perhatian pencinta otomotif," ujar Gupta menjanjikan.

Dalam pengenalan di Tangerang, Gupta maupun GM belum memaparkan rincian soal spesifikasi mobil lima pintu ini untuk pasar Indonesia maupun harga jualnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement